Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!

calugirl

Wednesday, September 21, 2005

Hihihihi


, originally uploaded by calu_imoet.

lucu banget avantar ini
aku suka banget :D

aku dapet avantar ini dr temen aku ngirim ke email aku
makasih yah ;;)

Tuesday, September 20, 2005

Meaning love ???

Cinta...
Pernah kutanya pada angin
Seperti apakah sebuah cinta...
Angin berkata, cinta bagaikan embun
Setiap pagi menyapa dengan sejuknya
Sekejap saja, namun hilang entah kemana

Cinta...
Suatu saat kubertanya pada air
Seperti apakah sebuah cinta
Air berkata, cinta bagaikan sungai
Alirannya tak henti sepanjang masa
Namun entah mengalir kemana

Cinta...
Pernah kujumpai seekor burung di udara
Kutanya tentang arti sebuah cinta
Ia mengatakan, cinta bagaikan memiliki sayap
Ada waktu dimana cinta harus hinggap
Namun suatu saat cinta akan terbang ke langit biru

Cinta...
Ketika kujumpa taman bunga yang indah
Kutanya pada mereka, apa arti sebuah cinta
Bunga berkata, cinta seperti bunga mawar
Sangat anggun dan indah dilihat
Namun akan terluka jika kita tergores durinya

Ikhlas


Ikhlas………...
Tumbuhnya dari dalam hati
Suatu bentuk dari perwujudan
Hati yang bersih
Yang disertai dengan perasaan tulus
Yang hanya mengharap ridho Allah
Perbuatan apapun tak akan ada artinya
Bila tidak disertai rasa tulus dan ikhlas
Aku ikhlas ya Allah……
Pada semua yang Kau tentukan padaku
Karena pada dasarnya..
Apa yang ada di muka bumi ini milik Engkau
Begitu juga dengan yang aku miliki sekarang ini
Engkau yang menggenggam setiap hati
Aku ikhlas….
Dengan semua yg Engkau berikan kepadaku
Karena kuyakin…..
Kau pengatur yang baik
Yang tahu terbaik dan tidak bagi hamba hamba-Mu

Friday, September 16, 2005

Funny Girl


, originally uploaded by calu_imoet.

Sunday, September 11, 2005

dian2-1[1]


dian2-1[1], originally uploaded by calu_imoet.

Saturday, September 10, 2005

Calu


cinta, originally uploaded by calu_imoet.

ni foto aku lucu khan ;;)
Pede banget sihhh
tp gpp lah pede khan mang dibutuhkan banget ;))

Thursday, September 08, 2005

BaNGkitLah SeMAngATnya

P3nyesalan tak akan ada guna nya
karna semua itu bagian dari kehidupan
yang harus di lakonin
Tuhan . . .
Tuhan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
cobaan yang di beri nya untuk kita
bukan menjadi bumerang
melainkan karna . . .
karna Tuhan sayang kepada kita
karna Dia yang mengetahui segala sesuatu bagi kita
gagal sekali bukan berarti gagal tuk seterus nya,
percaya lah ada rahasia di balik semua cobaan yakini karna Tuhan Maha Mendengar
apa yang kita ingin kan,
karna Dia Maha Mengetahui segala sesuatu
baik yg dilangit maupun dibumi
juga yang ada di dalam hati manusia
jangan pernah menyesal dan jangan berputus asa
karna Allah swt
"tidak suka hamba nya yang berputus asa"
bangkit lahjangan kalah dengan cobaan
karna kita masih di rangkul dan di peluk erat
dengan tangan yang penuh cinta
Allah swt tidak akan melepas kan rangkulan dari hamba nya yang bertaqwa,
semoga kita menjadi hamba yang dicintai dan disayang,
Amin

Tuesday, September 06, 2005

BETE PIsaaaaaaannnn

hari ni aku bete banget nihhh
ditempat kerja sepi, ga ada kerjaan, cuma bengong aja ngeliatin orang2 yg lewat
chatting ga ada temen
ya aku cuma diam aja ngelamun sendiri :(

tepat pukul 19.00 aku mo makan ceritanya mah
pas mo pergi istirahat
eh tiba2 ada kejadian yg mengagetkan
mantan aku tiba2 dateng ;))
tp kedatengan dia bikin aku tambah bete :((
dia dateng ma cewe barunya
klo cuma itu sih kayanya ga ada masalah
yg bikin aku makin bete nya tuhh
di depan aku dia sok mesra ma cewe nya itu
duhhhhh bete pisan
dr sana nya mah "ngabibita meureun"
bikin aku cemburu
padahal aku biasa aja tuhhh aku ga cemburu sama sekali
coz aku juga bisa gt klo aku mo :P
tp aku masih bisa kontrol diri ko
aku bersikap cu-x aja di depan mreka
seolah2 ga ada apa2 "da emang ga ada apa2 ketang" ;))

huuuuuhhhhhh geuleuuhh pisaaaaannnn
pengen D-Zig ...... D-Zig

Dalam kehampaan
Impian datang menyapa
Angan terbang melayang
Namamu yang selalu menghias kalbu ku

Yang terus berjalan
Ungkapkan dari hati yang
Lama tak terdengar
Impian sebuah hati
Akankah mimpi menjadi kenyataan
Nyanyian surga yg bercerita tentang
Aku dan kau