Contact Tables

I edited my layout at Bigoo.ws, check out these Myspace Layouts!

calugirl

Saturday, April 30, 2005

What I do

aku ga tau mesti ngelakuin apa lagi
tuk saat ni aku bingung
rasanya aku pengen nangis
setelah kmo ngomong kaya gitu
kmo harus tau aku ga sejahat yg kmo kira
aku ngelakuin semua ini karna aku ga mo kmo sakit hati
dan trus berharap ma aku
aku mo kmo lupain aku
walaupun sebenarnya aku ga bisa lupain kmo
tp aku khan coba
entah sampai kapan aku bisa lupain kmo
biarlah waktu yg menjawabnya
aku hanya bisa berharap moga kmo mendapatkan yg terbaik
yang lebih baik dari aku
yg bisa ngertiin kmo sepenuhnya
yg bisa ngasih cinta sepenuhnya
yg bisa mendampingi kmo
berbagi suka ma duka
Amiin ....... amiin ........ amiin

Friday, April 29, 2005

HaMpA.........

kupejamkan mata ini
mencoba tuk melupakan
segala kenangan indah
tentang dirimu
tentang mimpiku
semakin aku mencoba
bayangmu semakin nyata
merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

entah dimana dirimu berada
hampa terasa hidupku tanpa dirimu
apakah disana kau rindukan aku
seperti diriku yang slalu merindukanmu
selalu merindukanmu .....

tak bisa ku ingkari
engkaulah satu - satunya
yang bisa membuat jiwaku pernah mati
menjadi berarti

namun kini kau menghilang
bagaikan ditelan bumi
tak pernah kah kau sadari arti cintamu
untukku



gw banget gitu lho .......... :)

Saturday, April 23, 2005

PeRpiSaHan.............. :(

aku seneng banget bisa kenal, deket ma kmu
tapi kayanya aku ma kmu ga diijinkan tuk deket
Qta baru kenal bentar Tuhan sudah memisahkan jarak antara Qta
aku disini kmu disana
kmu pergi meninggalkanku disini sendiri
emang sich bisa aja Qta deket but aku ga bisa hubungan jarak jauh
aku ga mungkin hubungan kaya gitu
aku hanya bisa berdoa aja untuk kmu moga aja kmu mendapatkan
yang terbaik untukmu
mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik
yang bisa berbagi suka ma duka denganmu
yang bisa memberi cinta sepenuhnya kepadamu
aku hanya seorang wanita biasa yang ga bisa memberimu apa2
aku hanya bisa menyusahkan kamu aja
semoga disana kamu bahagia dan bisa menjalani hidup baru mu
aku disini hanya bisa berdo'a untukmu
semoga perpisahan ini adalah pengalaman buat Qta
dalam berbagi suka dan duka
dalam berbagi cinta, sayang :)

I never

Wednesday, April 20, 2005

SaKiT.........MuLu

kenapa yach gw ko sakit mulu
emang sich ga sampe parah sakitnya
klo menurut org2 sich sakit tuch masih diaku umat ma Tuhan
ya gw hanya bersyukur masih diaku umat oleh-Nya
tp ko sering banget yach :(
kemaren2 gw sakit badan
sekarang tenggorokan gw sakit + gw flu
aduuuh bete banget klo kerja sakit :(
ga semangat jadinya

gw hanya bisa berdo'a kepada Tuhan
moga sakit gw ga lama and cepet sembuhnya :D

Monday, April 18, 2005

CuRHat ..... Aku

ga tau kenapa ko aku mudah tersinggung hari ini
kenapa dia mesti bilang kaya gitu sich
aku tau dia cuma perhatian aja
tp ga gitu caranya
oh aku tau berarti dia deket ma aku tuch klo aku mo nurutin dia
aku paling sebel klo dipaksa
dia ga tau aku yg sebenarnya
aku benci ....... benci ...... benci
kenapa ini mesti terjadi ma aku :((
pdhl td sebelum dia bilang gitu aku ngerasa seneng banget
tp kenapa sekarang aku jadi BETE
rasanya aku pengen sekali nangis tp malu

I want cry :((
I hate U coz U make me cry

Thursday, April 14, 2005

hari ini aku ngerasa ga enak badan
and sedikit pusing :(
tp musti gimana lagi aku harus kerja
td nya ga khan kerja tp klo ga masuk
ga ada yang jaga
aduuuuuuuuh pusing banget nich
:((

Monday, April 11, 2005

ABOUT ME ......... :D

no one can't understand me
nobody can't knew me
image .........
how can I find my hope
someday and somehow
but when ???
how about a wish or I always make hope
life is stranger but die is nightmare

B.......E.......T.......E

ga tau kenapa hari ini gw males banget gawe
rasanya mata gw ingin skali merem
gw ngantuk, bete
gw ga da kerjaan
huuuuuuuuuuh bete + ngantuk euuuuuuuuy

Sunday, April 10, 2005

LOVE .......... LOVE ......... and LOVE :)

i don't understand love always make silly :(
sometime love make me smile :)
and make me cry :((
but why I always find love
or ......
I must hide from love
how can I live without love
and I always crazy about love

Saturday, April 09, 2005

BUAH HATI

Cinta akan ku berikan untuk buah hatiku
sayangku khan ku berikan untuk buah hatiku
izinkan aku mencintainya
izinkan ......... izinkan
hati ini untuk mencintainya
untuk dirinya
sayang ini u dirinya
hanya untuk dirinya
:)

Friday, April 08, 2005

Test

akhir nya punya juga :)